Kamis, 05 Desember 2013

7 Hal Paling Menarik Dari Drama "The Heirs"

7 Hal Paling Menarik Dari Drama "The Heirs"


Semakin mendekati episode terakhir The Heirs, tak ada salahnya jika kita mengingat-ingat hal-hal apa saja yang patut disimak dari drama tentang remaja-remaja kaya ini. Apakah kalian melihat hal-hal unik yang terjadi di The Heirs?

Sedikitnya ada 7 hal paling menarik yang terjadi selama episode The Heirs yang telah tayang. Ini dia kejadian dan hubungan para karakter The Heirs yang paling menarik.


7. Lee Min Ho - Kim Woo Bin

Frenemy' ini adalah istilah yang muncul dari friend dan enemy, yang berarti sahabat dan musuh. Hubungan inilah yang terlihat dari karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. Meski sering berantem, pemirsa bisa merasakan bahwa keduanya ingin kembali menjadi sahabat.
6.  Lee Min Ho - Choi Jin Hyuk 
Hubungan Choi Jun Hyuk dan Lee Min Ho sebagai kakak adik ini juga merupakan salah satu hal yang menarik. Meski harus bermusuhan karena persoalan sebagai pewaris, keduanya sedang merasakan bahwa mereka ternyata saling membutuhkan.

5. Minhyuk CN Blue - Krystal Fx

Minhyuk dan Krystal ini menjadi pasangan yang paling imut dalam drama The Heirs. Bahkan di luar The Heirs, Minhyuk menyebut bahwa Krystal fx ini merupakan gadis yang imut dengan tersipu malu.

4. Park Hyung Sik ZE:A

Semua pemirsa tahu bagaimana seorang Myung Soo dalam The Heirs? Bahkan Kim Woo Bin bisa tertawa hanya dengan berada di samping Park Hyung Sik ZE:A ini

3. Kim Woo Bin - Park Shin Hye
Cara memandang Kim Woo Bin pada Park Shin Hye ini berubah loh dari episode pertama hingga sekarang. Diawali dengan cara pandang orang jahat yang ingin membully dan sekarang malah jadi orang yang seolah ingin memiliki Park Shin Hye.

2. Ibu Kandung Kim Tan
Saat Kim Tan mengungkap siapa sebenarnya ibu kandungnya pada keluarga tunangannya inilah momen paling mengharukan. Ibu yang sepertinya tidak peduli padanya ini mulai menunjukkan bagaimana rasa sayangnya pada Lee Min Ho yang membelanya di depan semua orang.

1. Kehidupan Kim Tan

Lika-liku kehidupan Kim Tan ini memang sedikit rumit. Menjadi pewaris saat remaja dengan wajah yang tampan tentunya membuat semua orang menyukainya. Meski sering bertindak agresif, keluarganya yang penuh masalah sering membuatnya ragu dan depresi.


 

Source : kdramastars.com
Cre : kplg





 

1 komentar:

  1. aku kurang suka jalan ceritanya terlalu klise..heheh btw mampir ke blogku yaa http://dhicca-sevenasian.blogspot.com/ jangan lupa follback my blog^^

    BalasHapus