Sabtu, 29 Maret 2014

Fakta Menarik Drama You Who Came From the Stars / Man From the Stars




Drama populer yang berjudul Man From The Stars baru-baru ini merilis hal yang tak terduga. Hal tersebut berkaitan dengan beberapa adegan behind the scene dan serta casting dari para pemain yang terlibat. Termasuk diantaranya adalah bagaimana Jun Ji Hyun meyakinkan Kim Soo Hyun untuk menyetujui berakting dalam drama yang mengusung tema kisah alien tersebut. Berikut adalah beberapa rahasia yang berhasil diungkap dibalik kisah drama Man From The Stars.


Casting Pertama

Penulis Park pertama kali menulis cerita drama Man From The Stars ketika mendengarkan siaran radio dari Hong Jin Kyung. Atas alasan itu, maka casting pertama di berikan ke Hong Jin Kyung.


Peran Cheon Song Yi

Sang sutradara dan penulis naskah dari Man From The Stars hanya ingin Cheon Song Yi diperankan oleh Jun Ji Hyun. Karena sang sutradara dan penulis mempunyai pengalaman serta hasil kerja yang bagus, Jun Ji Hyun pun menyetujui untuk berakting hanya dengan membaca naskah episode pertama dari Man From The Stars.


Gaya BIcara Penulis Park Membuat Jun Ji Hyun Terpikat

Jun Ji Hyun ternyata terpikat dengan cara sang penulis Park Ji Eun menjelaskan naskahnya. Menurut dia, penulis Park memiliki cara yang unik ketika berbicara dan melakukan gerakan. Jun Ji Hyun benar-benar jatuh cinta dengan sense yang dimiliki penulis Park.


Tawaran Peran Untuk Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun

Meski ada rumor di berbagai media online yang menyebutkan jika Kim Soo Hyun merekomendasikan Jun Ji Hyun. Tetapi ternyata Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun mendapat tawaran peran di waktu yang bersamaan. Sejak mereka membintangi film THE THIEVES Kedua artis tersebut memang menjadi lebih dekat satu sama lain.


Peran Park Hae Jin Yang Diganti

Pada awalnya, karakter yang dibintangi oleh Park Hae Jin sebenarnya adalah tokoh antagonis yang bernama Lee Jae Kyung dan bukan dicasting untuk membintangi Lee Hwi Kyung yang begitu manis serta tergila-gila pada tokoh Cheon Song Yi.

Menurut kabar, pihak Man From The Stars telah menyelesaikan syuting episode pertama dengan Park Hae Jin yang berperan sebagai Lee Jae Kyung. Tetapi, aktor rookie yang memerankan Lee Hwi Kyung tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek ini. Karena itulah Park Hae Jin mendapat peran Lee Hwi Kyung dan sebagai penggantinya maka tim produksi memilih Shin Sung Rok untuk berperan sebagai Lee Jae Kyung.


Adegan Ciuman

Siapa yang menyangka Kim Soo Hyun ternyata meminta pada sang penulis untuk memberikan adegan ciuman antara Cheon Song Yi dan Do Min Joon. Hal ini mungkin karena kedekatan Kim Soo Hyun dengan Jun Ji Hyun saat mereka membintangi THE THIEVES sebelum sang aktris tersebut menikah.



Sumber :  gaulgelaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar